coecoesm

Muridku Bajingan Sangat !!!

Posted on: Oktober 9, 2011

Di tengah hari yang yang panas saat waktu istirahat,para siswa berkumpul di kantin sambil menikmati makanan dingin.

Sebut saja salah satu siswa perempuan tersebut adalah Rena. Rena adalah anak paling cantik di Sekolahan sampai-sampai ada seorang guru bujang yang menyukainya.

Waktu istirahat pun telah usai,,,Rena & kawan-kawan segera masuk ke kelas. Kebetulan waktu itu adalah pelajaran guru bujang yg menyukainya sebut saja Pak Dira.

Suasana tampak hening ketika seluruhh murid hanya mendengarkan & memperhatikan apa yang Pak Dira sampaikan.

Tiba-tiba terdengar bunyi HP yang begitu keras ternya itu HP milik Rena. Pak Dira berhenti menerangkan pelajaran dan ia melihat sekeliling untuk melihat siapa pemilik HP itu.Di lihatnya Rena yang sangat tegang. “ mf Pak itu HP milik saya,,,mf saya lupa tidak mematikan suaranya.” Ia berkata dengan badan yang gemetaran karena tegang. “ hmm,,apa yang harus aku lakukan pada anak ini padahal aku ingin bersikap baik untuk menarik perhatianya.” Gunam Pak Dira dalam hati. Karen atidak ingin menimbulkan kecurigaan dalam diri para muridnya,bahwa dia juga sama seperti para lelaki di sekolahan yang  juga menyukai Rena si gadis cantik.

Akhirnya Pak Dira meminta Rena untuk keluar dari kelas dan tidak mengikuti pelajarannya. “ keluar kamu Rena kamu hanya mengganggu pelajarann saya saja !!!” Pak Dira membentak. “ tapi pak Rena ingin mengikuti pelajaran Bapa ! “ dia menjawab. Pak Dira bingung karena dia juga tak ingin gadis belia yang disukainya pergi menjauh dari matanya,tapi karena rasa gengsi yang begitu besar Pak Dira akhirnya memeksa Rena keluar.

Sesekali saat Pak Dira sedang mengajar dia menoleh keluar untuk melihat Rena,,,dilihatnya Rena sedang berbincang dengan murid leleki yang tak lain adalah pacar Rena sebut saja Refal namanya. “ Rena kenapa kamu gak masuk kelas ?” tanya Refal. Rena hanya menggelengkan kepalanya. “ Ayolah cerita padaku!”,”tidak aku tidak kenapa-kenapa hanya saja tadi HP ku berbunyi saat pelajaran Pak Dira. ” ia akhirya menjawab. “ Oh itu,,,yasudahlah jangan dipikirkan itukan sudah biasa.” Refal akhirnya mengajak Rena pergi entah kemana.

Sedari tadi Pak Dira memperhatikan mereka hatinya begitu kesal dan marah saat Refal menggandeng tangan Rena untuk pergi. Suasana yang tadinya enak untuk belajar,tiba” dibuat tak nyaman karena suara marah Pak Dira.

“ dengar semua jangan sampai kejadian tadi terulang lagi !” Pak Dira membentak.

Akhirnya pelajaran Pak Dira pun selesai dia keluar dari kelas tersebut dan segera menuju ruang kantor.

Di kantor ia merenung terus membayangkan kejadian yang dia lihat,,,tiba-tiba ia melihat Rena dan disam[ing Rena terlihat seorang murid laki-laki dia piker Refal,tapi dia terus memperhatikan ternyata itu bukan Refal tetapi murid laki-laki yang lain. Dilihatnya Rena dengan laki-laki tersebut begitu dekat seperti seseorang yang sedang menjalin hubungan. Dia kal sangat kesal,”dasar mentang” siswa itu cantik segampangnya saja ganti” lelak,”gunam Pak Dira dalam hati.

Pak Dira akhirnya merasa penasaran pada Rena. Dia memutuskan untuk menyatakan perasaannya nanti. Dia merencanakan dan mengatur waktu dan tempatnya.

Saat Pak Dira di kantor tiba-tiba ia ingin sekali melihat data informasi tentang Rena. Dilihatnya Rena berulang tahun ke-17 besok. Akhir Pak Dira memutuskan Menyatakan perasaannya besok.

Hari itu pun tiba,,,Rena kebetulan saat itu dia dating lebih awal sehingga masih sepi. Akhirnya Pak Dira menghampirinya. “Rena !!!” panggil Pak Dira,Rena pun mengarah pada Pak Dira. “ ada apa bapak memanggil saya ?”Tanya Rena.

Seketika Pak Dira diam tanpa kata , mungkin ia grogi,,,karena Pak Dira diam saja sehingga membuat Rena menjadi bosan , akhirnya Rena pun meninggalkan Pak Dira. Rena sudah pergi jauh dari samping Pak Dira.

Pak Dira ingin sekalii memanggil Rena,tapi ternyata suaranya tak kuat untuk memanggil karena saking groginya. Tapi ia tetap bersikeras,,,akhirnya Pak Dira berlari menghampiri Rena.

“ Rena tunggu !!!” dia memanggil keras. Akhirnya dia pun telah bereda di samping Rena. Ia terus bersikeras mengalahkan rasa groginya, “ Rena bp ingin menyampaikan sesuatu…..” sambil dia memandang. “ mau kah kau jadi kekasih saya???”Tanya Pak Dira. “ akh..pasti aku di tolak..sudahlah tenang Dira tenang.” Gunamnya dalam hati.

Rena menjawab tanpa ragu “ boleh saja tapikan bapak tau kalau saya ini punya pacar,,gimana tuh???” “ gila gw kira ni anak bakal nolak..tapi playgirl sih tapi tak apalah,”dia berkata dalam hati. Rena terus saja menatap Pak Dira “kenapa gak di jawab Pak ? “. Pak dira hanya mengangguk saja yang berarti dia mau dan setuju kepada Rena.

Setelah Pak Dira puas dengan jawaban tadi,,,dia pergi ke kantor. Di kantor ia senyum” sendiri  karena dia kembali merasakan kasmaran. Maklum dia sudah lama tidak menjalin hubungan dengan lawan jenisnya.

Karena Pak Dira dan Rena sudah resmi jadi sepasang kekasih, maka setiap Rena melangkahkan kakinya Pak dira Selalu saja mengawasinya dengan teliti. Suatu hari Pak Dira melihat Rena dengan pacarnya dia kesal sekali,ia hanya bisa menonton adegan yang Rena sengaja pertontonkan pada Pak Dira. Ingin sekali Pak Dira menampar muka Rena percis dihadapan Refal,tapi ia ingat bahwa dia hanyalah kekasih gelap Rena.

Hari demi hari kelakuan Rena semakin menjadi ia terus saja bergonta – ganti lelaki di hadapan Pak Dira. Sengaja ia berbuat seperti itu karena ingin membuat Pak Dira mengerti dengannya yang tak bisa punya kekasih hanya seorang saja.

Sering sekali Rena berbuat seperti itu waktu di kelas,kantin,kantor,yang pastinya depan mata Pak Dira sendiri.

Satu hal yang paling parah Rena lakukan yaitu dia diam-diam menjalin hubungan dengan adik Pak Dira. Kebetulan adik Pak Dira sesekolahan dengannya. Akhirnya Pak Dira pun tau jika Rena adalah pacar adiknya sendiri. Ia marah kesal dan muak melihat kelakuan Rena yang semakin hari semakin melunjak saja.

Waktu libur sekolah pun tiba,,Pak Dira banyak menghabiskan waktu di rumah dengan adiknya untuk membereskan rumah. Sesekali dia memandang adiknya yang asyik smsan yang tak lain smsan dengan Rena. Sebut saja adiknya Tora. “ sedang smsan sama siapa tor?” ia bertanya. “ sama pacar akulah kak,Rena namanya. Taukan gadis yang paling cantik itu loh!!! Dia adalah gadis paling cantik,baik,setia yang pernah aku temuin.”jawab Tora lebar. Pak Dira hanya tersenyum saja. Ia memikirkan bagaimana kalau adiknya tau jika Rena itu adalah pacarnya juga. Ia semakin marah saja melihat adiknya yang juga jadi mainan Rena.

Suatu saat Pak Dira memiliki ide yang cukup membuat Rena mati gaya karena rasa malu. Ia merencanakan pertemuan dengan Rena dan mengundang semua pacar Rena dengan alas an ada pelajaran tambahan dan informasi di luar sekolah.

Hari itu pun tiba,,Pak dira menunggu Rena di kursi meja makan yang ia pesan. Rena pun dating ia tersenyum” melihat Pak Dira yang menunggu daritadi. “ hai ! dah lama ya nunggunya?” Tanya Rena, “iya kamu kmana aja sih lama banget?” jawab Pak Dira. Tiba-tiba Rena kaget dengan datangnya semua pacarnya yang ada dihadapannya. Dia gugup sekali sampai-sampai keringat dingin keluar dari tubuhnya. “ ada apa ini?” Tanya Rena pada Pak Dira. Pak Dira diam saja sambil menatap Rena dengan sangat kesalnya. Wajah Rena mulai merah, ia sekarang mengerti kenapa seperti ini,dia tau bahwa Pak Dira telah menjebaknya.

Tiba-tiba sebuah tangan melayang di pipi Rena untuk menamparnya. “AAAAWWWW…” teriak Rena kesakitan. Semua pacarnya merasa kesal dengan Rena hingga akhirnya mereka tak kuat untuk menahan nafsu kesal mereka. Mereka dengan seenaknya memukul dan mencaci maki Rena, satu persatu tangan mereka mendarat di pipi Rena. “ Dasar kau wanita bajingan …” Teriak Pak dira sambil menyiram air jus tepat di muka Rena. Rena menangis karena tak kuat menerima semua perlakuan yang pacarnya lakukan padanya. Tapi tangisan itu tidaklah berarti bagi mereka yang sedang emosi.

Kini tak ada lagi gadis yang di idam-idamkan di sekolahan. Sekarang hanya ada gadis pembohong. Kejadian tersebut membuat Rena tak lagi istimewa di hadapan teman-temannya. Nasibnya sekarang hanya di tertawakan dan diejek oleh teman-temannya terutama teman laki-lakinya.

 

THE_END !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Oktober 2011
S S R K J S M
    Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS BERITA GUNADARMA

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: